smk telkom akn mahir multimedia situs

SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi tidak bisa dihentikan. Sekolah smk telkom akn ditemukan di daerah pesisir, Dukuh Selempung, Dukuhseti, Drauguol? Kabupaten, Jawa Tengah, smk telkom akn terkait ternyata memiliki serangkaian prestasi. Salah satu prestasi smk telkom akn di bidang desain web.

 

Prestasi yang luar biasa terkait diraih juara pertama kompetisi lomba lomba desain web di Kabupaten Pati dan Jawa Tengah, dan juara kedua tingkat nasional. Tidak hanya itu, berbagai lomba desain website yang sempat dimiliki perguruan tinggi pernah diraih.

 

Kepala SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi, Ali Ihsan mengatakan, prestasi cemerlang di bidang situs design web tidak lepas untuk penggunaan pembelajaran di sekolah. Siswa dengan membuat situs web yang bagus lalu profesional.

Ali mengatakan dalam sebuah pesan tertulis

“Kami menyadari bahwa situs ini sekarang adalah dunia maya, keberadaan situs web sekarang menjadi situs web. ”

 

Menurutnya, design desain web tidak hanya berguna untuk kompetisi. Design web juga bisa membuatnya lebih baik mencari peluang aksi di lapangan, karena butuh banyak perusahaan.

 

Apalagi keahlian desain web bisa dimanfaatkan untuk membuka usaha sendiri di bidang jasa perancangan website. Dengan begitu, kemampuan lulusan menjadi pengusaha yang membuka bisnis desain web sangat baik.

 

“Perhatian ekstra tuk membekali siswa dengan desain web, sangat tidak ada habisnya sehingga keterampilan dapat membantu siswa memahami peluangnya setelah lulus, ” tambah Ali.

 

Tidak hanya juara di berbagai kompetisi design web, SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi juga berjaya meraih juara dalam aplikasi perangkat lunak pendidikan, kompetisi kompetensi siswa (LKS), sepak takraw, taekwondo, hingga juara voli.

 

Saat ini, SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi memiliki tiga jurusan yaitu Teknik Komputer dan Masyarakat (TKJ), Software Engineering (RPL), dan Lightweight Vehicle Architectural (TKR). Mereka mungkin siap untuk bekerja dalam jumlah perusahaan besar setelah lulus.

 

Sementara itu, ada yang menarik dari kalangan akademisi di SMK Telkom Terpadu AKN Marzuki.

 

Selain mengajarkan ilmu dan keterampilan berdasarkan jurusan, semua teks lalu ilmu keyakinan agama Islam. Salah satunya, sains tata bahasa Arab yang dikenal sebagai nahwu shorof.

 

Khususnya, pelajaran nahwu shorof diampu seorang kiai dari Ngemplak, Margoyoso yang terus diterjemahkan kelas sarong. Dia adalah KH Ahmad Thoha Islamil, ketua yayasan yang turut mendirikan kelahiran SMK Telkom AKN Marzuqi.

 

“Kiai Thoha. ” Kiai Thoha ialah seorang Murid Arab, monoteisme, Yurisprudensi, penghafalan Juz Amma, Yasin, Tahlil sampai pembacaan Quran Juz 30 misalnya madrasah pada umumnya.

 

Dengan semua pelatihan takhasus, siswa akan memiliki rapor, laporan dasar dan takhasus. Kosa kata vocabulary umum (SMK) pada umumnya, sedangkan kartu rekod merupakan pemeriksaan ilmu-ilmu agama yang dilatih.

 

Sofia Nafika, misalnya. Santriwati yang ialah siswa SMK Telkom AKN Marzuqi jauh belajar dari Ujungwatu, Jepara. Selain dicoba belajar agama, Sofia ingin berada di perusahaan ternama setelah lulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *